- Get link
- X
- Other Apps
Panduan Dasar Tentang Cara Kerja Pemasaran Seluler
Anda dapat menggunakan pemasaran seluler sebagai penghasilan utama atau sumber penghasilan alternatif. Kiat-kiat ini akan membantu Anda menjadi ahli dalam pemasaran seluler profesional.
Anda dapat memulai upaya pemasaran seluler Anda dengan membangun database. Jangan hanya menambahkan banyak nomor saat Anda membuat database pemasaran seluler. Anda harus mendapatkan izin mereka sebelum dapat mengirimkannya melalui SMS ke database Anda. Anda bisa mendapatkan izin dengan meminta mereka mengisi kode.
Jangan mengirim pesan acak ke pelanggan Anda secara tiba-tiba. Setiap pesan yang Anda kirim harus relevan dan bermanfaat.
Iklan pemasaran seluler Anda harus dirancang berdasarkan keinginan pelanggan Anda.
Iklan Anda harus menyertakan kode QR untuk membantu pelanggan Anda yang ramah teknologi. Siapa pun yang memiliki ponsel pintar dapat menggunakan kode QR dan mengakses situs atau kupon Anda. Letakkan di setiap item pemasaran tercetak, termasuk kartu nama, katalog, dan bahkan kartu nama Anda sendiri.
Kampanye Anda adalah tentang mengajak orang-orang mengunjungi basis Anda dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang sudah menggunakannya. Jangan pernah mendasarkan segalanya sepenuhnya pada upaya pemasaran seluler saja.
Cobalah sebanyak mungkin perangkat seluler dan mintalah masukan dari pelanggan Anda tentang pengalaman penggunaan mereka.
Ingatlah bahwa audiens yang Anda targetkan adalah orang-orang dan mereka sibuk, seperti orang sibuk.
Mereka mungkin menyebarkannya dan sangat meningkatkan jangkauan pemasaran seluler Anda.
Strategi pemasaran seluler yang paling sukses menerapkan perubahan secara bertahap. Anda juga harus menjalankannya. Gunakan semua sumber daya yang Anda miliki.
Anda mungkin menemukan orang yang menyuruh Anda pergi atau memberi tahu Anda bahwa mereka menginginkan lebih, namun perlu diingat bahwa informasi apa pun dari konsumen harus diperlakukan sebagai masukan yang berharga.
Strategi pemasaran seluler adalah cara efektif untuk memperluas basis pelanggan Anda; Namun, untuk melakukan hal tersebut, mereka harus bekerja pada berbagai platform seluler. Jika upaya pemasaran Anda tidak berhasil di semua perangkat populer, Anda berisiko kehilangan pelanggan karena masalah teknis.
Gunakan pengujian A/B pada laman landas versi seluler Anda. Anda kemudian dapat melanjutkan kampanye seluler Anda dengan laman landas terbaik.
Anda harus tahu bahwa lokasi sangat penting dalam pemasaran seluler yang memberi Anda pilihan luar biasa untuk pelokalan. Pelanggan seluler Anda akan memiliki ponsel mereka untuk menemukan toko Anda dengan cepat. Hal ini memungkinkan opsi baru yang tidak sesuai di tempat lain.
Pemasaran seluler harus fokus pada mempertahankan pelanggan yang sudah Anda miliki. Pelanggan Anda akan lebih cenderung mendaftar untuk menerima pesan teks atau pembaruan email dibandingkan pelanggan baru. Pemasaran seluler yang digunakan untuk hal baru sering kali dianggap sebagai spam.
Kode QR adalah cara terbaik untuk menyediakan konten interaktif untuk merek Anda. Anda dapat menggunakan kode ini untuk memberikan berbagai diskon untuk bisnis Anda. Kode ini mudah digunakan dan juga mudah diperoleh melalui ponsel. Kode QR memudahkan Anda menjangkau pelanggan dengan mudah dan cepat dengan informasi yang relevan.
Gunakan situs web konvensional Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web seluler Anda. Salah satu cara termudah untuk menarik pengunjung ke situs atau aplikasi seluler Anda adalah dengan menyebutkan mereka di situs tradisional Anda. Saat konsumen melihat situs Anda, jelaskan bahwa Anda memiliki aplikasi seluler yang dapat mereka gunakan dari mana saja.
Beli kode pendek Anda sendiri daripada menggunakan kode berbagi. Ini mungkin sedikit mahal, sekitar $2.000 dolar, tetapi dapat dikaitkan dengan merek Anda. Kode pendek Anda dapat mengarahkan orang ke bisnis Anda. Uang yang dikeluarkan sangat berharga karena berpotensi menghindari masalah hukum yang dapat melindungi Anda. Anda bisa mendapat masalah jika perusahaan berbagi kode Anda.
Mengirimkan penawaran terlalu sering menjengkelkan dan akan membuat beberapa pelanggan Anda tidak tertarik. Hasil tertinggi datang dari pesan yang dikirim seminggu hingga tiga kali sebulan. Pelanggan Anda seharusnya mengira dia akan ketinggalan jika mereka tidak segera pergi ke toko Anda. Jika pelanggan Anda tahu Anda akan membuat penawaran lagi dalam beberapa hari, kemungkinan besar mereka tidak akan terpengaruh oleh tawaran saat ini untuk mengambil tindakan. .
Promosikan kampanye pemasaran seluler baru Anda sebagai cara terbaik untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus. Tampilkan sasaran pemasaran seluler Anda sebagai cara terbaik untuk bersenang-senang dan terus mendapat informasi tentang penawaran yang Anda tawarkan.
Perjelas tujuan Anda sebelum memulai pemasaran seluler. Ketahui sejak awal apa yang ingin Anda capai dengan menggunakan pemasaran seluler.
Anda harus selalu mendengarkan orang-orang di sekitar Anda untuk melihat apa yang hilang dari kampanye pemasaran seluler Anda. Dengarkan apa yang diinginkan pelanggan Anda dan bertindak sesuai dengan itu.
Jelas terlihat bahwa pemasaran seluler cukup kompleks. Hal ini membutuhkan kesabaran dan kerja keras, namun ini merupakan cara yang terjamin untuk meningkatkan bisnis Anda. Dengan menggunakan tips sebelumnya, Anda bisa menghasilkan lebih banyak penjualan dan keuntungan lebih besar.
Comments
Post a Comment