Saran Pemasaran Seluler Yang Tidak Ingin Anda Lewatkan

 Saran Pemasaran Seluler Yang Tidak Ingin Anda Lewatkan


Pemasaran seluler telah menjadi bagian integral dari rencana bisnis apa pun, namun ini bisa jadi rumit! Ada banyak sekali pilihan yang tersedia sehingga Anda harus mendidik diri sendiri agar dapat sepenuhnya memilih opsi yang tepat. Teruslah membaca untuk mengetahui beberapa panduan tentang bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran seluler Anda.


Anda memerlukan database yang bagus terlebih dahulu. Jangan hanya menambahkan banyak angka saat Anda membuat basis data pemasaran seluler. Penting untuk meminta izin mereka sebelum menerapkan jenis basis data apa pun dengan informasi pribadi mereka. Anda bisa mendapatkan izin dengan meminta masing-masing SMS menggunakan kode yang Anda berikan kepada mereka.

Mengetahui apa yang diinginkan pelanggan dan menyediakannya adalah cara pemasaran seluler.


Iklan cetak Anda harus menyertakan kode QR untuk pelanggan ramah teknologi Anda. Ini akan memudahkan pengguna ponsel cerdas untuk mendapatkan akses cepat ke situs web atau promosi Anda. Letakkan di setiap item pemasaran tercetak, termasuk kartu nama, katalog, dan bahkan kartu nama Anda sendiri.

Konten seluler harus singkat dan singkat. Pastikan pesan Anda singkat dan langsung pada sasaran.


Pemasaran seluler menjadi terlalu bertele-tele. Anda tidak dapat memiliki produk dan halaman arahan yang panjang di sini, karena tidak ada gunanya. Salinan pemasaran seluler harus ringkas dan diarahkan pada penjualan.

Tunggu hasil dari satu kampanye sebelum Anda menyiapkan kampanye kedua.

Mereka mungkin menyebarkannya ke teman-teman mereka dan meningkatkan jangkauan pemasaran seluler Anda.


Anda selalu mempunyai opsi untuk berbagi aplikasi dengan pelanggan, namun tahukah Anda bahwa ini sangat mudah? Anda dapat membuat aplikasi khusus untuk bisnis Anda dan meningkatkan hasil industri Anda. Ada sejumlah fitur berbeda untuk dipilih; sesuaikan aplikasi Anda dengan jenis pelanggan yang Anda tuju.

Pemasar seluler yang paling efektif memulai dari yang kecil dan kemudian memperluas layanan mereka. Anda juga harus mengoperasikannya. Gunakan semua sumber daya untuk meningkatkan pembuangan Anda.


Anda mungkin menemukan orang yang menyuruh Anda pergi atau memberi tahu Anda bahwa mereka menginginkan lebih, namun perlu diingat bahwa informasi apa pun dari konsumen harus diperlakukan sebagai masukan yang berharga.


Permudah penerima iklan pemasaran seluler Anda untuk mengirimkannya dan mereka mungkin akan melakukannya.

Ingatlah bahwa sulit untuk melihat dan bernavigasi secara online saat menggunakan situs web di layar kecil ponsel cerdas dan perangkat seluler lainnya.


Lakukan semua riset pada audiens Anda. Kenali mereka dan apa preferensi mereka sebelum Anda menghabiskan banyak uang untuk rencana pemasaran seluler. Apakah mereka yang menggunakan ponsel lebih cenderung menggunakan ponsel dibandingkan komputer? Jenis sistem operasi apa yang mereka gunakan? Pelajari tentang calon audiens Anda, dan Anda akan lebih mudah menjangkau mereka.

Gunakan peta yang jelas ditujukan untuk perangkat seluler guna menarik konsumen di sekitar. Peta Anda dapat membantu calon pelanggan menemukan bisnis Anda dengan lebih mudah dan cepat.


Kode QR adalah cara terbaik untuk menyediakan konten interaktif kepada pelanggan Anda. Anda dapat menggunakan kode ini untuk memberikan berbagai diskon untuk bisnis Anda. Kode tersebut mudah diperoleh melalui ponsel. Kode QR mempermudah pemasaran menjangkau pelanggan Anda dengan mudah dan cepat dengan informasi yang dapat mereka gunakan.

Beli kode pendek Anda sendiri daripada membagikannya. Meskipun harganya agak mahal, sekitar $2.000, itu tidak ternilai harganya. Kode pendek Anda akan dikenali dan mengarahkan orang langsung ke bisnis Anda. Harga yang harus dibayar tidak terlalu besar dan Anda juga tidak perlu khawatir tentang masalah hukum. Anda dapat bertanggung jawab jika Anda menggunakan kode berbagi kode yang tidak etis dengan memanfaatkan sistem.


Mengirimkan penawaran terlalu sering dapat membuat beberapa pelanggan Anda tidak tertarik. Hasil tertinggi diperoleh beberapa kali dalam sebulan. Pelanggan Anda akan merasa kehilangan banyak hal jika mereka tidak segera mengunjungi toko Anda. Jika orang menganggap hal ini mudah untuk dimanfaatkan, kemungkinan besar mereka tidak akan bertindak.

Gunakan pemasaran seluler yang dikombinasikan dengan semua fungsi online yang relevan. Miliki informasi yang spesifik tentang laman landas seluler, dan pastikan laman tersebut dirancang agar tetap ada di situs web Anda.


Luangkan waktu untuk memastikan program perpesanan seluler Anda berfungsi dengan benar. Anda harus yakin bahwa pelanggan memiliki opsi untuk melihat pesan Anda di berbagai perangkat seluler. Mintalah orang-orang yang Anda kenal yang memiliki perangkat seluler berbeda untuk mengizinkan Anda mengirim pesan kepada mereka dengan kumpulan pesan percobaan pertama untuk melihat tampilannya .

Seperti yang Anda lihat, pemasaran seluler adalah gelombang masa depan, dan Anda perlu mengetahui cara menggunakannya untuk menghasilkan prospek dan menghasilkan penjualan. Akan lebih mudah untuk memahami apa yang Anda butuhkan. Ikuti saran ini dan Anda akan unggul dalam persaingan.

Comments